Tingkatkan Kapasitas Guru, NR Foundation Selenggarakan Kelas Guru Pembelajar

0
256

NR Foundation merupakan sebuah Non Government Organizaon (NGO) yang bergerak di bidang pengembangan karakter dan minat bakat pelajar.

Untuk meningkatkan kapasitas guru dalam menghadapi pembelajaran di masa Pandemi, NR Foundation mengadakan Kelas Guru Pembelajar dengan tema “Kesiapan Pembelajaran di Era New Normal”, yang diselenggarakan secara On Line melalui aplikasi Zoom pada Jum’at (10/07).

Hadir sebagai narasumber Utama yakni Kepala Bidang DIKDAS Dinas Pendidikan Kabupaten Kebumen, Bapak H.Agus Sunaryo, S.Pd, M.Pd dan Direktur LEADS Institut, Ibu Sri Susanti Tjahja Dini, M.Pd. Kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 400 peserta yang kebanyakan berasal dari Kabupaten Kebumen.

BACA JUGA
Selamat Hari Persahabatan ! Begini Sejarah dan Cara Merayakannya

Penerimaan Calon Pegawai Setempat Kementrian Luar Negeri Republik Indonesia

Keyboard Shortcut Terbaru Windows 10 Ini Akan Mempercepat Pekerjaan Anda

Dalam kesempatan ini bapak Agus menyampaikan terkait kebijakan Pemerintah tentang pembelajaran di masa pandemi, Sedangkan Ibu Santi menyampaikan Strategi Pembelajaran yang dapat digunakan guru dalam proses belajar mengajar.

Maulina, Direktur NR Foundation mengatakan “NR Foundation merupakan NGO yang bergerak dibidang Sosial dan Pendidikan, salah satu programnya yakni Kelas Guru Pembelajar, Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami dalam peningkatan kapasitas guru dalam mengahadapi Pembelajaran di Era New Normal” Ungkapnya

Selain itu Mba Maul, Sapaan Akrabnya,  menegaskan bahwa kegitan-kegiatan seperti ini akan diselenggarakan rutin setiap bulannya dengan tema dan pembicara sesuai keterbutuhan di lapangan. “Harapannya kegiatan ini bisa menjadi wahana guru dalam meningkatkan kapasitas dan wawasan yang dapat diaktualisasikan dalam proses pembelajaran.”imbuhnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here