Saling Lapor, Antara Hana Hanifah dan Nailla Aprillya

0
110

Persetruan Hana Hanifah dengan Nabilla Aprillya beberapa waktu lalu berujung panjang. Hana Hanifah membuat laporan ke pihak kepolisian dengan kasus dugaan penganiayaan.

Hana Hanifah mengaku telah dianiaya oleh selebgram Nabilla Aprillya yang merupakan mantan kekasih Atta Halilintar

Dilansir dari tribunnews.com,  dalam Laporannya Hana Hanifah memberikan bukti cakaran yang diduga dilakukan oleh Nabila Aprillya. Selain itu Hana Hanifah juga mengaku di rahanya terdapat bekas penganiayaan

Dalam laporannya itu Hana Hanifah juga menyertakan bukti visum atas penganiayaan yang dialaminya.

Kuasa Hukum Hana Hanifah. Machid Ahmad menyampaikan bahwa Nabilla Aprillya dilaporkan dengan pasal 351 “kami sekarnag melaporkan pasal 351 dengan ancaman 2 tahun delapan bulan,” Ujarnya

Tidak tinggal diam, Dilansir dari fajar.co.id Nabilla Aprillya telah melaporkan telah melaporkan balik Hana Hanifah atas dugaan penganiayaan yang terjadi diantara keduanya.

Selain karena kasus tersebut saat ini Hana Hanifa sedang ramai dibicarakan oleh netizen, pasalnya dia di kaitkan dengan artis ibukota berinisial “HH” yang di amankan oleh Polrestabes Medan pada Minggu (12/07).

Dikutip dari fajar.co.id Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko menjelaskankan penangkapan HH berawal saat Sat Reskrim dan Sat Intelkam menerima informasi, ada seorang mucikari menawarkan perempuan termasuk bisa menghadirkan para artis perempuan untuk melayani pria hidung belang.

“Beberapa hari lalu, teman-teman Sat Reskrim dan Sat Intelkam menerima informasi, bahwa ada yang diduga mucikari menawarkan ke ‘orang-orang begitu’ di Medan sini, bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prosititusi. Ini sedang kita dalami,” sebut Riko kepada wartawan, Minggu malam.

 “Informasi kita dapatkan tadi pagi. Seperti teman-teman lihat. Kita amankan satu orang prempuan insial H umur 23 tahun,” jelas Riko.

Riko menambahkan bahwa dugaan apakah HH merupakan artis ibukota dan terlihat prostitusi masih akan didalami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here