Penggermar One Piece Harus Bersabar

0
170

Penggermar One Piece Harus Bersabar pasalnya Chapter 946 yang diperkirakan akan meneruskan kisah Monkey D Luffy di penjara Mine setelah Big Mom berhasil masuk  belum akan dirilis hingga pekan depan.

Hal ini di sebabkan karena Eiichiro Oda (setelah pencipta One Piece), memutuskan untuk rehat beberapa waktu. Keputusan penundaan perilisan chapter baru itu sudah dikonfirmasikan One Piece.

Dilansir dari sindonews.com Chapter 946 yang di jadwalkan rilis pekan ini belum akan dirilis hingga 23 Juni mendatang. 

Beban membuat salah satu serial manga terpopuler pasti menjadi beban untuk Oda, yang dikenal memiliki jadwal sangat padat sehingga dia jarang beristirahat. sehingga dia pun diharapkan bisa menikmati sedikit liburan. 

Sebagai informasi Sebelumnya, Oda terlibat kontroversi terkait bagaimana caranya menggambar karakter wanita dengan cepat untuk bisa memenuhi tenggat waktu. Namun, cara itu ternyata membuat sejumlah penggemar tidak suka.

One Piece chapter 946 sendiri diprediksi akan menjadi kelanjutan kisah sebelumnya di chapter 945. Chapter yang berakhir dengan cliffhanger itu menceritakan kisah Bigmom yang menghancurkan penjara tempat Luffy di tahan, Mine.

Dan saat ini Big Mom sedang bertarung dengan Queen. Chapter 946 akan melanjutkan pertempuran itu dan akan diketahui siapa yang memenangkannya dan bagaimana nasib Luffy selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here