Pemkab Purbalingga Akan Lelang Kendaraan Dinas

0
225
Kendaraan dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Purbalingga akan dilelang. Kendaraan itu saat ini terparkir di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Purbalingga. sumber jateng.tribunnews.com

Pemerintah Kabupaten Purbalingga Akan mengadakan Lelang Kendaraan dinas dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang sudah tidak terpakai.

Menurut Subeno, Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Kabupaten Purbalingga lelang tersebut di lakukan untuk menghabiskan barang.

Baca Juga : Kembangkan Bakat dan Kreatifitas dalam Dunia Literasi. Inspirasi Pena Selenggarakan Lomba Cerpen Kenangan Tingkat Nasional

“Kami sudah mengadendakan lelang untuk kendaraan roda dua dan roda empat yang telah berumur dan rusak” ujarnya, seperti yang dilansir dari tribunnews.com, Rabu (17/06)

Baca Juga : 4 Fakta mengenai Mobil Listrik Buatan Warga Kober Banyumas

Lelang tersebut direncanakan akan dilakukan secara bertahap dan selesai tahun depan.

Lebih lanjut Subeno mengatakan pelaksanaan lelang dilakukan berkerjasama dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Purwokerto.

Terkait informasi lelang subeno menuturkan bahwa lelang tersebut nantinya akan di umumkan melalui website KPKNL. “Karena KPKNL yang mengadakan jadi nanti akan ditayangkan di KPKNL,” Tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here