Cakep Banjarnegara Gelar Student Volunteer Camp 2018

0
221

Kilasbanjarnegara-Komunitas Citarasa Kebaikan Pelajar (Cakep) Banjarnegara menggelar kegiatan bertajuk Student Volunteer Camp 2018. acara ini diperuntukan untuk pelajar setingkat SMA dab Mahasiswa dan akan diselengarakan pada Sabtu – Mingu (8-9/11).

Kegiatan yang bekerjasama dengan Masyarakat Relawan Indonesia Jawa Tengah (MRI Jateng) ini bertujuan untuk menumbuhkan kepedulian dan tanggap bencana pemuda Banjarnegara.

“Di sini, peserta bisa ketemu dengan temen-temen se-Banjarnegara dan sekitarnya untuk belajar bareng jadi Pelajar dan Relawan Pelajar yang Cakep dan keren” Ujar Chafid Rohman Koordinatot MRI Jateng kabupaten Banjarnegara sekaligus panitia kegiatan.

Dalam kegiatan ini peserta akan di beiali berbagai ilmu tentang kerelawanan seperti Spirit materi Kerelawanan, Survival, First Aid (P3K), Social Mapping/ Humanity Journey, selain itu untuk menumbuhkan kecintaan terhadap bangsa dan negara peserta juga akan di bekali materi Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara.
“Kami juga akan mengundang tokoh inspiratif untuk berbagi inspirasi dalam Talk Show Pelajar dan Seminar KeCakepan” kata Chafid

Kegiatan yang akan di gelar di The Pikas Adventure and Resort, Madukara, Banjarnegara ini dapat di ikuti dengan cara mengisi formulir di link berikut
bit.ly/daftarsvc paling lambat 23 Agustus 2018.

Dengan biaya pendaftaran 50.000 rupiah setiap orangnya. Peserta sudah mendapat T-shirt, Makan selama kegiatan, serta bebas biaya Camping.

Untuk informasi calon peserta bisa menghubungi Contact Person Panitia di 085868461021 (Official SVC) atau bisa menghubungi melalui media sosial di Facebook: Pelajar Banjarnegara dan
Instagram: @cakep.banjarnegara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here