Bersua Coffe, Tempat Asik Penikmat Kopi

1
479

 

Kedai kopi menjadi bisnis kuliner yang banyak beredar di Indonesia, juga di daerah Gunungpati, Semarang. Kedai kopi di daerah Gunungpati semakin lama semakin menjamur keberadaannya. Mulai dari kedai kopi tradisional hingga yang modern. Berbagai kedai kopi berlomba-lomba menciptakan inovasi dan mengeksplor ide mereka agar menarik hati pecinta kopi.

Baru-baru ini ada kedai kopi di Gunungpati yang menarik untuk dilirik adalah Bersua Coffe. Bersua Coffee resmi dibuka pada tanggal 16 Desember 2018, yang didirikan oleh Aji Nugroho alumni Fakultas Ekonomi, UNNES angkatan 2006. Bersua coffe terletak di Jl. Mr. Koesbiyono Tjondrowibowo, Patemon, Gn. Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah depan Nawangsri.

Yang berbeda dari Bersua coffee adalah kedai yang memiliki tema takeaway dimana pengunjung bisa menikmati kopi ditempat atau dibawa pulang. Selain itu, tempat Bersua coffee juga bersahabat untuk nongkrong bersama teman-teman dan tempatnya istagramable untuk anak millenial berswafoto.

Bersua yang memiliki makna bertemu menjadi harapan besar bagi pemilik kedai ini menjadi tempat perkumpulan yang hangat dengan suasana kedai yang nyaman dan kopi sebagai pelengkap pengunjung untuk bersua.

Bersua coffee identik dengan kopi, dimana di kedai tersebut menjual berbagai kopi. Diantara menu kopi yang lain ada menu yang tidak ditemukan di tempat lain yaitu kopi susu bersua dan kopi susu tatap muka. Dua menu tersebut menjadi menu andalan Bersua coffee.

“saya bukan orang pertama mendirikan kedai kopi di gunung pati, tapi tema takeaway menjadi yang berbeda dengan kedai yang lain. Saya juga berinovasi membuat kopi yang berbeda yaitu kopi susu bersua dan kopi susu tatap muka. kopi susu bersua memiliki rasa yang lebih kuat espressonya sedang kopi susu tatap muka lebih soft rasanya dan ada tambahan bubble yang menjadi perpaduan rasa yang unik” ujar Aji Nugroho, pemilik Bersua coffee, Minggu (24/12/2018).

Kedepannya, kata pemilik Bersua coffee ia akan terus berinovasi dengan menciptakan menu-menu unik lainnya. Walaupun Bersua Coffee identik dengan kopi, Bersua coffee juga menyediakan menu selain kopi seperti matcha dan coklat. Menu ini menjadi menu pilihan bagi pengunjung yang tidak terlalu suka dengan kopi.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here