Bercerita Tentangmu

2
234
by : Keke Fatma Asih


Keke Fatma Asih , 14 Februari 2019;

Jujur saja dirimu memang indah, tak perlu kujelaskan lebih detail ya memang kenyataannya kamu itu Indah. Sebuah karunia dari Sang Pencipta. Menciptakanmu sedemikian indah, memikat hati.

Aku sempat bertanya-tanya pada diriku sendiri, bisakah aku selalu seperti ini memandang keindahan itu dari dekat? Bisakah aku selalu menemani renyah tawamu? Tak tau jawabnya, karna aku benar-benar terpesona dengan indahmu.

Kamu adalah keindahan serta kebanggaan untuk siapapun yang mengenalmu. Lembutnya tutur katamu, melemahkan diriku. Tak perlu berlama-lama bagiku untuk mulai mencintaimu. Semua begitu cepat, perasaanku datang tiba-tiba,tak terduga.

Menceritakanmu di dalam tulisanku itu bukan hal mudah bagiku. Banyak hal indah darimu yang tak bisa ku jelaskan lewat kata-kata. Sesekali aku memandang fotomu, sambil melanjutkan tulisanku ini. Percaya tidak? Aku selalu merasa tenang saat melihat senyum di fotomu. Dadaku merasa ada yang aneh, seperti ada beda dengan detak jantungku.

Haii…

Perlu tidak namamu kusebutkan disini? Menurutku tak perlu ya, karna bagiku tak penting mereka tau siapa namamu. Biar aku saja yang tau siapa dirimu itu. Kamu, pengisi hatiku.

Bercerita tentang rasa dan rindu yang kini menyebar luas dalam aliran darahku. Hingga aku tak mampu menutup mata ketika malam berlalu Karena dirimu selalu membayangi. Kamu ada dalam kelopak mataku dan selalu mengikuti arah kemana aku melangkah.

Kamu seperti bayangku saja, dimana aku berdiri kamu selalu mengikutiku dan dimana pun aku berasa, kau selalu tampak mendekatiku. Tapi itu tak nyata, hanya perasaanku saja yang seperti itu. Mungkin karna aku terlalu mengharap hadirmu disetiap waktuku.

Kamu, bentuk keindahan yang sempat aku miliki. Bentuk cinta yang sampai saat ini tak terganti.

Meski dirimu telah pergi, kau tau? Hatiku masih saja berisi tentangmu, sajakku pun masih menjadi jelmaan keindahanmu. Biarlah, kini kubiarkan dirimu pergi, tak bersamaku lagi. Nanti, biar semesta yang menjawab. Akankah dirimu kembali lagi, atau akan tetap pergi bersama keindahanmu yang tetap membekas dihatiku.

Cukup aku menuliskan saja keindahanmu,dan cerita ini dapat aku jadikan bukti jika aku pernah bercerita tentangmu dan berharap itu menjadi alasanku untuk bilang jika aku pernah jatuh cinta kepadamu dan sempat memiliku.

-AF-

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here