Mengapa Semua Orang Masih Membeli Toyota Fortuner?

Mengapa Semua Orang Masih Membeli Toyota Fortuner? Toyota Fortuner adalah SUV ukuran penuh terlaris. Itu telah mempertahankan keunggulannya untuk waktu yang sangat lama sekarang. Ada orang yang membeli Totota Fortuner bekas alih-alih SUV ukuran sedang yang baru. Lantas, apa yang membuat Fortuner begitu sukses?

Karena terdapat harga Fortuner yang terjangkau juga Toyota Fortuner 2021 – 2022 ditawarkan dalam 7 varian – mulai Rp 484,6 Juta – Rp 676,6 Juta, varian entry levelnya yaitu 2021 Toyota Fortuner 2.4 G M/T 4×2 Rp 484,6 Juta dan varian tertingi Toyota Fortuner yaitu 2021 Toyota Fortuner 2.4 VRZ A/T 4×4 ditawarkan dengan harga Rp 676,6 Jt.

citra merek Toyota

Kendaraan Toyota dikenal dengan kehandalan antipelurunya. Sejak pabrikan memasuki pasar India dengan Qualis yang merupakan MPV. Qualis menjadi hit di pasar. Saat itu tahun 2009 ketika mereka meluncurkan Fortuner. Model ini sangat sukses karena gaya dan kemampuan SUV butch-nya. Itu menjadi SUV terlaris di segmennya sementara SUV lain datang dan pergi.

Fortuner juga digunakan oleh banyak politisi sebagai konvoi mereka karena citranya. Nilai jual kembali Toyota secara signifikan lebih tinggi daripada pesaing. Bahkan saat ini, ada contoh Toyota Fortuner bekas yang dijual sedangkan model generasi yang lebih baru. Toyota sendiri mengatakan bahwa kendaraan mereka memegang 68 persen nilainya bahkan setelah 5 tahun.

 

Apa Alasan Mengapa Semua Orang Masih Membeli Toyota Fortuner?

Jaringan penjualan yang baik

Toyota memiliki salah satu jaringan penjualan terbaik di India. Anda akan dapat menemukan pusat layanan di setiap kota besar atau kota kecil. Toyota menawarkan garansi standar tiga tahun atau hingga 1 lakh kilometer dengan Fortuner. Anda bahkan dapat memperpanjang garansi hingga lima tahun jika Anda mendapatkan paket perpanjangan garansi.

Ini memberikan ketenangan pikiran tidak hanya bagi pemilik tetapi juga pemilik kedua yang membeli kendaraan dari pemilik aslinya. Pabrikan juga menawarkan bantuan pinggir jalan. Jadi, kalaupun ada yang mogok maka mobil derek bisa dikirim untuk memberikan bantuan.

 

Layanan terjangkau

Anda mungkin menyadari bahwa Toyota memiliki salah satu biaya servis yang paling terjangkau di industri otomotif kita. Karena mesinnya sangat andal, sangat jarang terjadi kerusakan atau kesalahan. Jadi, pemilik hanya perlu melakukan pelayanan umum tepat waktu yang tidak memakan banyak biaya. Biaya servis Toyota Fortuner paling murah di segmennya. Banyak orang yang mempertimbangkan biaya perawatan saat membeli kendaraan baru.

 

Banyak varian untuk dipilih

Ada Fortuner untuk semua orang. Anda bisa mendapatkannya dengan mesin bensin, mesin diesel, girboks manual, girboks otomatis, dan bahkan penggerak semua roda. Mesin bensin hanya ditawarkan sebagai 4×2 tetapi Anda bisa mendapatkannya dengan gearbox manual atau transmisi otomatis.

Mesin diesel di sisi lain dapat memilih untuk 4×4 atau 4×2. Keduanya ditawarkan dengan girboks manual atau girboks otomatis. Pilihan mesin bensin adalah sesuatu yang membuat Fortuner unik di segmennya karena tidak ada pesaing lain yang menawarkan mesin bensin.

Mesin diesel yang andal

Mesin diesel Toyota terkenal di seluruh dunia karena keandalannya. Mesin diesel memiliki efisiensi termal yang tinggi sebesar 44 persen, menjadikan mesin ini salah satu mesin diesel paling efisien termal yang pernah dibuat. Mesin disetel ulang dengan facelift. Jadi, kini mesin diesel Fortuner menghasilkan tenaga maksimal 204 PS dan torsi puncak 500 Nm. Anda juga bisa melakukan Kredit Fortuner.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.