Honor Manggung Dewi Perssik Diambil Mantan Suami, Jawaban Angga Wijaya: Cuma Fee

Honor manggung Dewi Perssik diambil mantan suaminya Angga Wijaya. Pernyataan itu keluar dari mulut sang biduan. Mendengar pernyataan jika honor manggung Dewi Perssik diambil, Angga Wijaya jawab tudingan dari mantan istrinya ini. Sebelumnya dikabarkan jika honor manggung Dewi Perssik diambil tak hanya sekali, kejadian ini sering dan tanpa izin sang pedangdut, selama dirinya berumah tangga dengan Angga Wijaya.

Angga Wijaya menjelaskan bahwa ia sama sekali tak mengambil uang atau hak dari mantan istrinya. Saat masih menjadi suami, Angga juga jadi manajer Dewi, ia mengatur budget untuk Dewi Perssik manggung. Dari situlah Angga menambahkan margin honor Dewi. "Misal mbak Dewi pasang tarif Rp150 juta, terus saya naikin jadi Rp170 juta. Berarti yang Rp20 juta kan punyaku," ujar Angga Wijaya di kawasan Mampamg Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2022).

"Nah yang Rp150 juta tetap aku berikan. Jadi aku cuma ambil fee nya saja," kata Angga. Menurut Angga definisi mengambil harta adalah tidak memberikan haknya Dewi, menurutnya ia sudah memberikan hak mantan istrinya itu sebagaimana mestinya. "Kalau mencuri harta itu berarti saya tidak memberikan haknya," tegas Angga.

Sekedar informasi, Dewi Perssik sebelumnya berbicara tentang penyebab cekcok dengan Angga Wijaya. Ia lelah dengan sikap Angga yang sering mengambil uang tanpa izin, ia merasa membangun rumah duka bukan rumah tangga. "Kalau jadi istri uangnya diambil terus gimana. Sedekah mandiri namanya, mengambil uang sendiri tanpa izin," kata Dewi Perssik.

"Tapi ternyata yang aku bangun itu rumah duka," tutur Dewi. Angga dan Dewi sudah resmi bercerai pada Senin (1/8/2022) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya bercerai setelah lima tahun menjalani rumah tangga bersama. Usai menjawab tudingan mengambil yang Dewi Perssik, Angga Wijaya beberkan alasannya.

Ia mengaku sengaja mengambil keuntungan dari honor manggung Dewi Perssik untuk pegangannya selama hidup di Jakarta. Angga tak membantah jika dirinya mencari untung dengan menaikan margin honor setiap kali Dewi Perssik manggung. "Saat itu aku melakukan hal itu karena ingin mendapat untung, untuk pegangan aku saja selama di Jakarta," ujar Angga Wijaya saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2022).

Kini setelah keduanya bercerai, Dewi Perssik mulai membahas perilaku Angga yang dianggapnya sebagai masalah dalam berumah tangga. Angga pun terima jika apa yang dilakukannya dianggap salah oleh mantan istrinya, Dewi Perssik. "Menurut beliau itu kan kesalahan besar, jadi ya aku terima," ucap Angga.

Angga mangaku sudah mengembalikan uang uang yang jadi permasalahan mereka selama berumah tangga. "Kalau mbak Dewi tidak berkenan, ya aku kembalikan," katanya. "Itu pun sudah dikembalikan juga," tambah Angga.

Dewi Perssik menegaskan, selama lima tahun menikah, masalah yang muncul dengan Angga Wijaya adalah diduga masalah uang. "Sebenarnya udah dari dulu masalah keuangan ini. Diduga sudah dari dulu. Jadi kami itu berantem masalah keuangan terus," kata Dewi Perssik ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta, Selasa (2/8/2022). "Bukan masalah aku yang tidak bersyukur dapat dia, tapi uang selalu ilang mulu," sambungnya.

Selama lima tahun ini, wanita yang akrab disapa Depe itu menyebut permasalahan uang terus berulang terjadi dalam pernikahannya dengan Angga. "Saya sudah memaafkan dia, dia tidak akan mengulangi lagi. Tapi, sekarang kejadian lagi," ucapnya. Kabar Dewi Perssik cerai, sudah terdengar. Bagaimana nasib Angga Wijaya usai tak lagi menjadi suami pedangdut yang biasa disapa Depe ini?

Diketahui Dewi Perssik cerai setelah permohonan talak Angga Wijaya dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan Setelah Dewi Perssik cerai diputuskan hakim, Angga Wijaya menjelaskan kondisinya saat ini. Kini Angga Wijaya tak lagi merasakan rumah mewah seperti saat masih jadi suami Dewi Perssik.

Angga Wijaya kini hanya tinggal di kamar kos seorang diri. "Aku di rumah kos, tinggal sendiri di sana," kata Angga Wijaya di kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2022). Angga Wijay menegaskan bahwa apa yang dimilikinya saat ini sudah cukup untuk dirinya sendiri.

"Buat aku pribadi itu cukup," ucapnya sembari tersenyum. Angga Wijaya enggan bermewah mewahan seperti saat masih menjadi suami Dewi Perssik, ia ingin hidup sesuai kemampuannya saja. "Ya ngapain mewah mewahan? Biayanya besar kan," tutur Angga Wijaya.

"Ya bergaya saja sesuai isi dompet. Kalau memang nggak punya ngapain mewah mewahan?," lanjutnya. Angga mengembalikan semua barang mewah yang pernah diberikan Dewi Perssik dan kini memilih hidup apa adanya seorang diri. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.