Sule Memohon Agar Putri Delina Berhenti Dihujat, Tak Menampik Anaknya Salah: Dia Sudah Minta Maaf

Selalu bungkam Putri Delina dihujat, Sule akhirnya memohon untuk stop menghujat sang putri. Selama ini memilih tak berkomentar atas ucapan Putri Delina pada Nathalie Holscher yang membuatnya dihujat, Sule akhirnya angkat bicara. Dalam kondisi lemah karena sakit, Sule memohon kepada pihak pihak yang menghujat Putri Delina untuk berhenti.

Ia tak menampik kesalahan yang dilakukan Putri Delina. Akan tetapi, dirinya menyebut Putri Delina telah meminta maaf. "Buat kawan kawan yang masih menghujat Putri, plis stop, plis berhenti. Kasihan Putri," ujar Sule memohon, dikutip dari YouTube Sule Family, Selasa (2/8/2022).

Sule membantah Putri menjadi sebab permasalahannya dengan Nathalie. "Karena permasalahan ini bukan karena Putri. Itu yang harus kalian catat. Kasihan anak anak nggak tahu apa apa, " tegasnya. "Yang jelas kita baik baik aja, tanpa harus menjatuhkan siapa pun. Dan kalau ada yang bertanya, apa dong masalahnya? Cukup aku, dia, dan Tuhan yang tahu," lanjut Sule.

Sule kembali menegaskan kepada pihak pihak yang menghujat Putri maupun Nathalie Holscher untuk berhenti. Dirinya menyebut, Putri telah mengakui kesalahannya dan meminta maaf. "Untuk yang hujat Putri, tolonglah di stop. Karena itu bukan sepenuhnya salah Putri. Walaupun Putri juga ada kesalahan, tapi dia udah minta maaf."

"Yang jelas itu semua salahku. Artinya, kalau ada yang mau hujat, jangan hujat Nathalie, jangan hujat Putri, tapi hujat saya. Aku akan dengan senang hati menerima semuanya," tutup Sule. Sebelumnya, curhatan Putri Delina disebut menyebabkan Nathalie Holscher akhirnya tinggalkan rumah dan kini menggugat cerai Sule. Curahan hati Putri Delina pada Maia Estianty justru berbuntut panjang pada rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule.

Putri Delina awalnya mengungkapkan penyebab dirinya sempat memiliki hubungan kurang baik dengan Nathalie Holscher. Keduanya pernah terlihat tak saling bicara, tepatnya setelah Sule menikahi Nathalie. Putri lantas mengungkapkan penyebab hubungannya dengan Nathalie sempat memburuk kepada Maia Estianty.

"Nggak berantem sih, lebih yang kita saling diam karena kesalahpahaman, yang buat mungkin Bunda marah sama Putri," ujar Putri Delina di YouTube Maia ALELDUL dikutip Kamis (7/7/2022). "Waktu kejadian itu, Putri bener bener diem, Putri dihujat sampai segitunya sama netizen, dibilang anak durhaka lah," tambah adik Rizky Febian itu. Padahal ia hanya bingung harus bercerita tentang kerinduan kepada mendiang ibu kandungnya, sampai akhirnya memutuskan bercerita kepada sang ayah.

"Karena memang sakit banget waktu itu buat Putri, jadi nggak bisa diceritain, cuma ya udah," ucapnya lagi. Tak cuma itu, anak kedua Sule ini mengaku baru saja menjalani hal terberat dalam hidupnya. "Kayaknya menurut Putri, baru baru ini sih. Aku ngrasa nggak semangat dalam hal apapun itu," ujar Putri Delina.

Putri mengaku masih bingung dengan dirinya sendiri, karena tak semangat hidup dan berkarya. "Nggak semangat hidup atau nggak semangat berkarya atau apa?" tanya Maia. "Semua," sahut Putri.

"Kenyataan apa yang masih susah kamu terima?" tanya Maia lebih dalam. "Jujur Putri masih suka selalu bilang kesepian, karena Putri merasa belum ada yang bisa mengerti Putri," ujar Putri berderai air mata. Putri menangis ingin selalu ada orang yang benar benar menemaninya dan mendukungnya setiap saat.

Hingga saat ini, Putri belum menemukan sosok tersebut. Putri juga mengaku tak terlalu terbuka dengan Sule. "Putri sama Ayah nggak terlalu deket, jarang curhat," pungkasnya.

Diketahui, Nathalie Holscher secara resmi menggugat cerai suaminya, Sutisna alias Sule ke Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Jawa Barat. Tidak sekadar menggugat cerai, Nathalie Holscher juga meminta hak asuh anak serta nafkah anak. Seperti diketahui, sejak menikah dengan Sule pada 15 November 2020, Nathalie Holscher telah dikaruniai seorang putra bernama Adzam Adriansyah Sutisna.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.