Proyek Menjanjikan Arteta Bikin Fabregas Tak Sabar Liat Ledakan Arsenal Musim Ini

Arsenal dapat dikatakan menjadi salah satu tim yang memiliki proyek yang cukup menjanjikan dalam mengarungi kompetisi musim 2022/2023. Keberhasilan Arteta mendatangkan pemain anyar yang sesuai kebutuhan Arsenal menjadi alasan utamanya. Cesc Fabregas yang merupakan eks pemain Arsenal pun mengaku tak sabar ingin melihat ledakan performa tim Meriam London pada musim ini.

Seperti diketahui Arsenal sejauh ini telah mendatangkan lima pemain baru untuk menambah kekuatannya dalam mengarungi musim ini. Kegagalan merebut tiket Liga Champions pada akhir musim lalu seakan membuat Arsenal tak sungkan untuk berbelanja pemain baru lagi. Gabriel Jesus, Oleksandr Zinchenko, Matt Turner, Fabio Vieira dan Marquinhos menjadi deretan pemain baru yang berhasil didatangkan Arsenal musim panas ini.

Meskipun sudah merekrut lima pemain baru berbeda posisi, Arsenal dikabarkan masih berniat merekrut dua pemain lagi masing masing posisi gelandang tengah dan winger. Menyikapi hal tersebut, Fabregas merasa apa yang sudah dikerjakan Arsenal pada bursa transfer musim ini tergolong sangat baik. Pemain yang akan segera memperkuat Como FC itu memandang keberhasilan Arsenal berburu pemain baru tak terlepas dari tangan dingin Mikel Arteta dan Edu Gaspar.

Fabregas pun percaya bahwa proyek Arsenal akan bisa menghasilkan hal positif lantaran para pemain mudanya sudah semakin matang dan dewasa. Alhasil, pemain berdarah Spanyol itu tak sabar untuk bisa melihat ledakan performa Arsenal musim ini. "Saya pikir Arteta dan Edu telah bekerja dengan sangat baik dalam membangun proyek tim sepak bola," puji Fabregas dilansir Mirror.

"Saya pikir sekarang para pemain Arsenal telah matang, para pemain muda juga dewasa, Arsenal seakan menunjukkan sisi yang berbeda," "Ditambah, mereka telah mendatangkan pemain sangat bagus dan memperkuat area dimana klub sedang berjuang," "Jadi saya sangat menantikan musim baru mereka karena Arsenal menjanjikan perkembangan yang menarik," tukasnya menambahkan.

Apa yang disampaikan Fabregas barangkali menjadi sesuatu yang juga dirasakan oleh para penggemar Arsenal yang berharap skuatnya saat ini bisa melambungkan prestasi timnya. Tiket Liga Champions musim depan menjadi tantangan yang harus bisa digaransi oleh Arsenal bersama Arteta pada akhir musim ini. Dengan label tim terboros, Arteta tentu harus bisa mengoptimalkan skuatnya untuk bisa meraih hasil positif sepanjang kompetisi.

Terpelesetnya Arsenal pada pekan pekan terakhir musim lalu yang berujung kegagalan meraih tiket Liga Champions tentu tak boleh diulangi. Layak dinantikan sejauh mana perjuangan Arteta bisa melambungkan prestasi timnya dalam mengarungi kompetisi musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.