Persija Jakarta Tambah Pemain Baru Jelang Penutupan Bursa Transfer? Thomas Doll Malah Kaget

Persija Jakarta Tambah Pemain Baru Jelang Penutupan Bursa Transfer? Thomas Doll Malah Bertanya Persija Jakarta dirumorkan akan menggaet pemain lokal untuk menambah kekuatan tim berjuluk Macan Kemayoran itu menjelang penutupan bursa transfer.. Sebelumnya, PT LIB sudah mengatur periode jendela transfer musim 2022/2023. Periode pendaftaran pemain pertama kompetisi bakal berakhir pada Rabu, (3/8/2022).

Terkait kabar perekrutan pemain, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll pun justru sempat kaget, ketika seorang wartawan menanyakan hal tersebut. "Siapa?," tanya Thomas Doll yang mengundang gelak tawa seisi ruangan konferensi pers usai pertandingan Persija vs Persis Solo, Minggu (31/7/2022). Ya, memang juru taktik asal Jerman itu acap kali tak ingin berbicara mengenai rumor Persija yang akan mendatangkan pemain.

Menurutnya, hal hal tersebut bukanlah tugas pribadinya, Thomas Doll beranggapan, dirinya tak memiliki kewajiban untuk menjawab setiap rumor rumor tersebut. Kendati demikian, Thomas Doll tetap merespon pertanyaan yang diajukan. Menurutnya, bagus jika Persija menekan kontrak dengan pemain baru. "Saya tidak tahu siapa, kami punya beberapa hari lagi, mungkin kita menyelesaikan (urusan kontrak) dengan seseorang, itu bagus," ucap mantan pelatih Borussia Dortmund musim 2007/2008 itu.

Pelatih berusia 56 itu kembali mempertegas bahwa ia saat ini belum mengantongi satu nama yang sudah jelas akan menekan kontrak bersama Persija. "Namun saat ini saya belum memiliki nama tersebut untuk sekarang, kita akan lihat apa yang akan terjadi pada hari yang akan datang," tutur Thomas Doll. "Mungkin kita akan memiliki kontrak dengan beberapa pemain juga, tapi untuk sekarang belum jelas siapa. Tapi saya akan menghubungimu saat itu terjadi," kata Thomas Doll lalu tertawa.

Sejauh ini Persija Jakarta telah berisikan 32 pemain, terpaut tiga pemain lagi dari jumlah maksimal yang didaftarkan untuk ajang Liga 1 musim 2022/2023. Nama nama, Firza Andika, Hanif Sjahbandi, Hansamu Yama Prana, Barnabas Sobor, dan Ricky Cawor, adalah hasil rekrutan Persija musim ini. Terkhusus Barnabas Sobor, pemain berusia 19 tahun itu baru saja dipinjamkan ke klub Liga 2, PSPS Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.