Cara Menerima Pengembalian Dana untuk Pesanan Shopee yang Dibatalkan

Tak jarang, saat kita membeli barang secara online, ada hal yang membuat kita membatalkan pesanan tersebut padahal sudah dibayar. Lantas, bagaimana cara menerima pengembalian dana untuk pesanan yang dibatalkan? Pengembalian dana akan diproses secara otomatis setelah pembatalan berhasil.

Pengembalian dana untuk pesanan yang berhasil dibatalkan akan segera diproses sesuai dengan metode pembayaran yang digunakan. Proses dan waktu pengembalian dana berbeda beda untuk setiap metode pembayaran dengan rincian sebagai berikut: Pengembalian akan diproses dalam waktu 24 jam ke akun ShopeePay Anda.

Anda dapat menggunakan saldo ShopeePay untuk transaksi berikutnya atau menarik saldo ShopeePay apabila Anda sudah mendaftarkan nomor rekening bank Anda. Pengembalian akan diproses dalam waktu 2×24 jam. Dana akan dikembalikan ke limit pinjaman Anda. Pengembalian akan diproses ke kartu yang digunakan dalam 7 14 hari kerja, tergantung pada bank penerbit kartu.

Pengembalian akan diproses dalam 1 3 hari kerja. Limit kredit akan dikembalikan ke akun Akulaku Anda. Pengembalian akan diproses dalam waktu 24 jam ke akun ShopeePay Anda. Pengembalian akan diproses dalam waktu 24 jam ke akun ShopeePay Anda.

Anda akan menerima notifikasi melalui aplikasi Shopee dan email setelah pengembalian Anda diproses. Untuk melihat status pengembalian, pilih Status Pesanan melalui tab Notifikasi di aplikasi Shopee.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.