Farhat Abbas Somasi H Faisal atas Pencemaran Nama Baik Doddy Sudrajat, Tuntut Permintaan Maaf

Kuasa Hukum Doddy Sudrajat, Farhat Abbas merasa selama ini pihaknya diam. Sementara dari pihak H Faisal, terus terusan berbicara mengenai banyak hal termasuk asuransi. Dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (12/5/2022), lantas ia memberikan peringatan keras.

Farhat Abbas mengungkapkan, bakal melayangkan somasi pada ayah Bibi Andriansyah itu. Menurut rencana, somasi akan disampaikan hari ini, Jumat (13/5/2022). Pihak Doddy merasa nama baiknya tercemar terkait persoalan asuransi Vanessa Angel.

Kemudian, ia menuntut Faisal agar segera menyampaikan permohonan maaf. "Sekarang kan diam diam aja, makannya kita akan somasi Faisal untuk minta maaf." "Saya memberikan peringatan keras," kata Farhat Abbas.

Farhat Abbas mengatakan, Faisal tak ada kaitan dengan asuransi Vanessa Angel itu. "Kalau misalnya dia membayar premi asuransi sih nggak masalah." "Ini kan nggak ada kaitannya, dari seorang anak kandung untuk ayahnya," tuturnya.

Pihak Doddy turut siap mempolisikan Faisal apabila somasi tidak ditanggapi dengan baik. "Jadi gimana langkah kita terhadap Faisal gimana?" "Kalau dia tidak minta maaf kita somasi, kita akan laporkan pidana," tandas Farhat Abbas.

Doddy yang dihubungi via panggilan video pun setuju dengan keputusan tersebut. Ia merasa, momen wawancara Faisal dalam beberapa kesempatan bisa dipolisikan. "Saya setuju bang, bisa dilaporkan," ujar Doddy.

Lewat panggilan video, Doddy mengatakan asuransi senilai Rp 530 juta sudah cair beberapa waktu lalu. Ia menyerahkan seluruh uang tersebut pada seorang kerabat, Prof. Bambang. Ayah Vanessa Angel menuturkan, tidak memakai sepeserpun uang asuransi dari putrinya ini.

"Uang asuransi yang Ro 530 juta sekian itu sudah cair beberpa bulan yang lalu," jelas Doddy. "Sudah cair dan sama saya, dan saya serahkan ke Prof Bambang semuanya." "Dan saya tidak pakai seperakpun itu uang."

"Jadi sekarang sama Profesor Bambang berupa tabungan dibank," imbuhnya. Lanjut, Doddy menceritakan awal mula sang putri membuat asuransi. Ia mengungkapkan, Vanessa Angel membuat asuransi setelah terjerat kasus UU ITE pada 2019.

Khawatir dengan kondisinya di dalam penjara, sang artis ingin memiliki asurasi. Keinginan tersebut disampaikan langsung pada Prof. Bambang yang turut mengurus. "Jadi dari awal itu, Vanessa di Surabaya itu saat ada kasus prostitusi online ," ungkap Doddy.

"Saat di penjara, Vanessa bicara sama Prodesor Bambang." "Dia bilang 'takut kalau saya terjadi apa apa, jadi saya pengin punya asuransi' gitu," lanjutnya. Doddy pun menerangkan, asuransi dibayar penuh oleh Prof. Bambang, bukan Vanessa Angel.

Ia turut menegaskan, dalam asuransi tersebut tidak ada campur tangan dari sang besan. "Akhirnya singkat cerita marketing datang ke Lapas dan ditandatangani polisnya." "Asuransi jiwa dibayar full langsung sama Prof Bambang, nggak ada peran dari Faisal," tutur Doddy.

Tak sampai di situ, Vanessa Angel juga sempat menitipkan pesan bersama dengan asuransi. Ia ingin apabila sudah tiada, asuransi diwariskan pada ayah kandungnya, yakni Doddy. Kemudian, kakak ipar Fujianti Utami Putri ini juga ingin dimakamkan satu liang dengan mamanya.

"Setelah itu ada dua pesannya Vanessa, ini asuransi saya wariskan ke daddy saya." "Kedua, kalau terjadi apa apa di Lapas, saya ingin dimakamkan dengan mama saya," pungkasnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.