SOSOK Susyen Regina, Mantan Kekasih Indra Kenz, Kini Bongkar Kedok sang Crazy Rich Medan

Kehidupan Indra Kenz kini menjadi sorotan. Tak luput, kehidupan masa lalu pria berjuluk Crazy Rich asal Medan ini. Ternyata sebelum menggandeng Vanessa Khong, ada sosok perempuan yang disebut telah menemani Indra Kenz dari nol.

Ia adalah Susyen Regina. Susyen Regina merupakan mantan kekasih Indra Kenz. Sosok Susyen Regina kembali viral setelah akun gosip mengunggah ulang postingan TikTok Susyen Regina.

Susyen mengaku sudah dilamar Indra Kenz dengan cincin puluhan juta di Rusia. Pada postingan tersebut, Susyen Regina menyebut mulai ditinggalkan Indra Kenz sejak sang mantan berbisnis dengan Edric Khong. Indra Kenz lantas mendekati adik Edric Khong, Vanessa Khong.

Indra Kenz lantas memutuskan hubungannya dengan Susyen Regina. Lalu siapakah sosok Susyen Regina? Susyen Regina lahir pada Juli 1998.

Ia lahir di Medan, Sumatera Utara. Dikutip dari akun LinkedIn, Susyen Regina tercatat bekerja sebagai Sekertaris di kantor pemasaran ternama di Medan, yakni Executive Media sejak 2017. Sementara melalui akun Instagram dan TikTok, Susyen Regina bisa dibilang menjadi selebgram dan selebtiktok.

Ia membuka bisnis endorse di akun Instagram @susyenreginaa dengan pengikut lebih dari 46 ribu akun. Satu lagi kedok Indra Kenz yang dulu dijuluki Crazy Rich Medan. Susyen Regina yang merupakan mantan tunangan mengungkap fakta soal kekasih Vanessa Khong itu. Susyen Regina pun membongkar kedok Indra Kenz ketika belum berjuluk Crazy Rich Medan.

Diketahui, nasib Indra Kenz yang tadinya Crazy Rich kini berubah jadi miskin. Aset aset kekayaan Indra Kenz senilai Rp 57,2 miliar hasil penipuan aplikasi Binomo itu sudah disita oleh polisi. Di saat Indra Kenz jatuh miskin dan aset kekayaannya disita polisi, mantan tunangannya, Susyen Regina beri sindiran menohok.

Diketahui, sebelum menjalin kasih dengan Vanessa Khong, ternyata Indra Kenz sempat pacaran dan tunangan dengan Susyen Regina. Bahkan Susyen Regina lah yang menamani Indra Kenz mulai dari nol hingga sekaya sekarang. Hal itu terlihat dari postingan akun TikTok Susyen Regina, yang unggah ulang Lambe Turah.

Terlihat Susyen Regina menemani Indra Kenz untuk menyanyi di sebuah kafe hingga makan di pinggir jalan. "Ini foto foto kita dulu guys," tambahnya. Selebgram berusia 24 tahun juga pernah dilamar Indra Kenz di Rusia pada tahun 2019.

Susyen Regina dilamar oleh Indra Kenz pakai cincin Tiffany & Co senilai Rp 44 juta. Postingan Susyen Regina saat dilamar Indra Kenz pun sempat dipamerkan di akun TikToknya. "Sebenarnya aku tuh udah dipurpose di Rusia, ini fotonya. Kukira itu cuma jalan jalan aja. Ternyata dia kasih aku cincin dari brand Tiffany & Co.

Itu harganya Rp 44 juta, setara dengan cincin nikahnya Raisa yang Rp 50 juta," ungkap Susyen Regina. Akan tetapi, setelah Indra Kenz menjalin bisnis dengan Edric Khong, ia malah kepincut dengan adik temannya, yakni Vanessa Khong. Demi memiliki Vanessa Khong, Indra Kenz kemudian memutuskan hubungannya dengan Susyen Regina.

Bahkan Indra Kenz juga sudah melamar Vanessa Khong pada Oktober 2021. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.