Anggota Polda Sulteng Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel

VP (40), seorang anggota Polisi yang bertugas di Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat, Minggu (20/2/2022). Beredar kabar bahwa almarhum diduga merupakan peserta pacuan kuda. Namun kabar itu belum dipastikan oleh pihak penyidik kepolisian Polres Polman.

"Berdasarkan interogasi kami, tidak bisa memastikan tujuan kedatangan yang bersangkutan," ucap Kasat Reskrim Polres Polman, Iptu Agung Setya Negoro. "Namun dari temannya yang dimintai keterangan, temannya tersebut datang dalam rangka lomba pacuan kuda, " lanjutnya. Sekadar diketahui VP menginap disebuah kamar hotel Polewali di kamar 102.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi telentang di atas kasur kamar hotel. Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh temannya bernama Eko Setiawan dan Hendra. Awalnya ia datang membangunkan dan menggoyangkan tubuh polisi itu, namun VP tidak bergerak dan ternyata sudah tidak bernyawa lagi.

Eko dan Hendra lalu menghubungi resepsionis. Dari hasil pemeriksaan oleh tim dokter tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Jenazah korban sudah dipulangkan ke Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.