Idolakan Tompi, Andira Utami Berharap Bisa Berkolaborasi Melahirkan Karya Keren

Keberhasilan Tompi dalam berkarier dibidang musik dan kedokteran, membuat penyanyi Andira Utami termotivasi ingin mengikuti jejak sang idola. Andira Utami mengagumi Tompi. Sebab, ia merasa personil Trio Lestari itu sebagai figur yang layak untuk dibanggakan dalam perjalanan kariernya. Andira Utami mengaku pernah bertemu sang idola, Tompi ketika keduanya manggung disebuah acara yang sama.

"Pernah ketemu disebuah acara. Pastinya aku sempatkan waktu ngobrol sama dia," kata Andira Utami kepada Wartakotalive. Wanita 26 tahun itu pun berbagi cerita dengan Tompi. Bahkan, ia mendapatkan pesan dari pelantun Menghujam Jantungku itu. "Pesannya cuma satu, 'sekolah ya sampai lulus kalau bisa ssmpai spesialis' gitu. Kti terjadi di tahun 2016," ucapnya.

Bahkan, wanita kelahiran Jakarta, 8 Maret 1995 itu mendengarkan langsung pengalaman Tompi, yang tidur diatas panggung tapi dikira penonton menghayati lagunya. "Pernah dia cerita dikira menghayati nyanyi padahal tidur. Paham!!! Dia berdiri dikira menghayati lagu padahal ketiduran," jelasnya. "Standar abis jaga malam fix gak tidur kayaknya. Lucu aja keadaan beririsan tapi beririsan di musik," sambung pelantun Jatuh Yang Sejatuhnya itu.

Andira tak menampik ingin sekali bisa duet dan melahirkan karya kolaborasi dengan Tompi. Ia pun pernah membuka obrolan di Dirext Message (DM) instagram. "Cuma malah disuruh ambil spesialis dan sub spesialis dulu. Dia sih belum bilang bisa apa engga buat kolaborasi," ungkapnya. Andira Utami pun kagum ketika mengetahui perjalanan karier Tompi. Ia menyadari dirinya dan sang idola punya proses perjalanan yang berbeda dalam berkarier di musik.

"Starting poin aku dan dr Tompi berbeda, melihat journeynya dia gak gampang, aku menganggap dia sangat keren," ujar Andira Utami. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.