Bhayangkara FC vs Arema FC di BRI Liga 1 2021, Paul Munster Keluhkan Fasilitas Latihan

Pertandingan BRI Liga 1 2021 hari ini akan mempertemukan Bhayangkara FC vs Arema FC. Laga Bhayangkara FC vs Arema FC akan berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Minggu (9/1/2022) pukul 20.30 WIB. Kedua tim mempersiapkan diri secara maksimal untuk laga bergengsi ini.

Pasalnya, pemenang pertandigan ini sangat berpeluang untuk jadi pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021. Bhayangkara FC saat ini berada di peringkat kedua, di bawah Persib Bandung. The Guardian dan Persib sama sama memiliki poin 37.

Namun, Maung Bandung sudah bertanding lebih banyak daripada Bhayangkara FC. Marc Klok cs sudah bertanding 18 kali, sedangkan Bhayangkara baru bermain 17 kali. Sementara itu, Arema FC ada di peringkat ketiga dengan 34 angka.

Jika Bhayangkara FC menang atas Arema FC, mereka akan mengkudeta Persib dari peringkat pertama. Selisih poinnya pun akan kembali menjadi tiga angka. Sedangkan Arema FC bakal mengoleksi 37 andai memenangkan pertandingan ini.

Misi The Guardian untuk meraih angka sayangnya harus terganggu dengan persiapan yang kurang maksimal. Pelatih Paul Munster mengeluhkan fasilitas latihan yang kurang memadai. Meski demikian, ia meminta Evan Dimas dkk bermain dengan sepenuh hati.

"Untuk persiapan cukup lumayan, mengingat fasilitas latihan yang kurang memadai," ungkap Paul Munster dikutip dari laman Surya Malang . "Tapi kami akan coba sebaik mungkin pada pertandingan besok (hari ini)," sambungnya. Dalam kesempatan tersebut, pelatih asal Irlandia Utara itu belum memastikan pemain asing anyar Bhayangkara FC, Melvin Platje bisa diturunkan atau tidak.

Yang pasti, ia akan menurunkan komposisi pemain terbaik demi meraih tiga angka. Pada pertemuan pertama 12 September lalu, Bhayangkara FC ditahan imbang Arema FC dengan skor 1 1. Saat itu, gol Bhayangkara FC diciptakan oleh Ezechiel Ndouassel pada menit ke 65.

Sedangkan gol milik Singo Edan dicatatkan oleh Dendi Santoso di menit ke 72. Dalam pertandingan tersebut juga diwarnai kartu merah yang diberikan kepada gelandang bertahan Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.