Anya Geraldine Izin Adegan Ciuman Bersama Reza Rahadian, Sang Pacar Cemburu?

Kemampuan akting Anya Geraldine harus diuji ketika menerima tawaran membintangi series Layangan Putus WeTV. Tidak hany memerankan wanita simpanan atau perebut lelaki orang (pelakor), Anya Geraldine yang memerankan karakter Lydia banyak adegan ciuman dengan Reza Rahadian, yang berperan sebagai Aris. "Pasti lah aku izin sama pacar ada adegan ciuman," kata Anya Geraldine dalam channel Youtube Kuy Entertaiment, dikutip Wartakotalive, Sabtu (8/1/2021).

"Untungnya dia engga pernah engga ngebolehin," sambungnya. Wanita 26 tahun tersebut beruntung punya kekasih yang sangat mendukungnya di dunia akting, meski harus menjalani adegan ciuman dengan lelaki lain. Akan tetapi, Anya akan menerima jika sang kekasih melarangnya menerima adegan ciuman dengan lawan main di project lain.

"Maksudnha aku yakin nextnya dia ngelarang ada alesannya. Kadang ada alasan kissing penting di adegan, kadang adegan kisingnya gak perlu cuma ditaroin aja," ucapnya. Wanita kelahiran Jakarta, 15 Desember 1995 itu mengaku sang kekasih sudah menyaksikan series Layangan Putus. Bahkan, Anya mengaku mengajak pacarnya nonton bersama. "Cemburu apa engga ya engga tau. Waktu layangan putus baru keluar, aku nyetel di iPad. Gua taro iPad gua ajakin dia nonton. Dia nontonnya gak full. Episode satu dan dua gitu nontonnya sambil main handphone," jelas wanita bernama asli Nur Amalina Hayati itu.

Anya Geraldine menduga reaksi pacarnya yang menyaksikan series Layangan Putus sambil memainkan handphone karena cemburu. "Jadi setelah itu gua nonton sendiri. Ya entah dia kesal nonton itu apa engga. Ya gua nonton sendiri demi menjaga hati dia," ujar Anya Geraldine. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.